Cara Membedakan Masker Dr.Schatz Asli dan Palsu

Cara membedakan masker dr.Schatz asli dan palsu, Indonesia sekarang lagi marak dengan skin care sheet mask yang membuat wajah kalian lebih glowing dan juga yang bermasalah dengan jerawat besar bisa langsung mengecil.

Sheet mask merupakan solusi yang tepat dan juga sangat mudah digunakan, tidak lagi membuat campuran masker yang nantinya terlihat seperti pakai bedak tebal Yang dikira penampakan hantu oleh anak kecil hehehehe.

Dengan sheet mask anda tinggal pakai karena sudah berbentuk wajah dan tunggu 10-15 menit selesai. Begitu simpel dan kita sangat dimanjakan dengan produk produk yang mayoritas berasal dari negara Korea. Tapi sheet mask produk dari negara Switzerland juga tidak kalah bagusnya yaitu masker Dr schazt.

Masker Dr. Schatz merupakan masker yang diproduksi dari Switzerland yang kandungannya dan manfaatnya dari stem cell. stem cell ini manfaatnya untuk memicu kolagen dan juga mempercepat regenerasi kulit.

Pernah melihat review dari influencer, disebutkan kalau masker Dr.Schatz juga mampu menghilangkan kerutan di wajah, garis halus, dan juga meratakan warna kulit, serta juga mengatasi berbagai masalah pigmentasi dan pori-pori besar. Masker Dr.Schatz Memiliki Aroma essence-nya yang segar dan juga tidak menyengat menurut https://cepatmudah.com/ .

Dipastikan kalau membeli masker Dr. Schatz yang asli , karena sekarang ini sudah mulai banyak tersebar yang palsu karena harganya yang murah. Biasanya yang palsu kualitasnya Abal Abal dan membuat wajah akan mengalami kerusakan. Untuk itu ini cara membedakan masker dr.Schatz asli dan palsu.

1. Untuk Harga Masker Dr Schazt pasaran pasti diatas 300rb.. biasanya harga jualnya 350rb – 375rb.
2. Di box Masker Dr Schazt di bagian belakang ada tanda stiker dan capnya. kalau tidak ada, berarti palsu.
3. Aroma bau dari masker dr schatz baunya lebih enak dan segar tidak menyengat, kalau baunya menyengat dan tidak enak berarti palsu.
4. Kertas maskernya itu super tipis.. tidak ada yg tebal, kalau ada tebel berarti palsu.

Dengan mengetahui cara membedakan masker dr schatz yang asli dan yang palsu. Kalian dipastikan tidak akan mudah ditipu oleh penjual yang kurang bertanggung jawab dalam menjual produk palsu masker schatz. Jangan pernah tergiur dengan harga murah, karena harga menentukan kualitas.

Baca Juga : Cara Membedakan Masker Bioaqua Aloe Vera Asli dan Palsu

Jadi selalu berhati hati dalam membeli produk masker dr Schatz, pastikan membelinya di tempat yang benar benar terpercaya. Kalau membeli di online shop, kalian bisa cek review dari pembeli yang pernah membeli di toko olshop tersebut.jika banyak yang komentar positif , berarti toko olshop tersebut rekomen untuk produk masker dr schatz

Masker dr schazt berbeda dengan masker konvensional lainnya karena masker dr schazt menggunakan Stem Cell Formula yang bagus untuk kulit, dan hasilnya bisa langsung kelihatan jelas setelah memakai minimal 2x pemakaian.

Baca Juga : Cara Membedakan Masker Animal SNP Asli dan Palsu

setelah kalian menggunakan Masker Dr. Schatz. Meskipun tidak menggunakan skincare setelah memakai masker, keesokan harinya wajah kalian tidak over-oily . Efek setelah memakai masker ini saat menggunakan make-up menjadi lebih nempel dan bisa bertahan lebih lama di wajah! Biasanya, jika memakai make up agak kesulitan meratakan foundation di wajah,

Tekstur kulit akan jauh lebih better, dan wajah kalian akan terasa lebih kenyal serta lembut. Jika tidak percaya, kalian bisa coba sendiri , dan kalian akan terkagum kagum dengan hasil yang maksimal dari masker dr Schazt. Kalian pasti akan suka dengan masker ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *